home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Finalis Miss Universe Thailand Didepak Usai Ketahuan Punya Mata-mata

Jumat, 02 Oktober 2020 17:28 by SartikaF | 580 hits
Finalis Miss Universe Thailand Didepak Usai Ketahuan Punya Mata-mata
Image source: Mybeautyqueens

DREAMERS.ID - Chayatanus Saradatta atau yang akrab disapa Cheraim, didiskualifikasi dari keikutsertaannya dalam konteks kecantikan karena ketahuan memata-matai ajang Miss Universe Thailand 2020.

Pengumuman itu dibuat setelah sejumlah netizen menyampaikan kecurigaan mereka pada Chayatanus Saradatta, usai seorang netizen yang menemukan nomor ponsel yang ada dikontak Instagram Chayatanus adalah milik manajernya, Sithichai Roviroj yang menjadi bagian dari panitia Miss Universe Thailand.

Sebelumnya, pihak panitia Miss Universe Thailand meminta Cheraim mundur secara sukarela. "Kami memberikan kesempatan pada Cheraim untuk mundur dengan sukarela. Jika dia keluar sekarang, dia masih punya kesempatan untuk ikut lagi tahun depan.".

"Ini bukan keputusan tanpa hati, tapi ini untuk menjaga aturan dan kredibilitas. Jika dia tetap diterima, bagaimana aku menjawab pertanyaan 29 finalis lainnya," ujar direktur eksekutif TPN 2018, Piyaporn Sankosik, yang menjadi penyelenggara Miss Universe Thailand, seperti dikutip dari inquirer.

Kini setelah meminta Cheraim mundur, pihak penyelenggara Miss Universe Thailand 2020 memutuskan mendiskualifikasi wanita cantik itu. Karena Cheraim sendiri sudah menjawab tudingan tersebut dan menyatakan dirinya tidak bersalah.

Namun berdasarkan penyelidikan, Cheraim terbukti memiliki mata-mata di penyelenggaraan Miss Universe Thailand 2020. Sithichai Reoviroj yang menjadi manajernya sudah mengikuti meeting bersama penyelenggara setidaknya lebih dari lima kali.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)