home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT Raih Medali Emas Dalam Ajang ISAC e-Sport Spesial Chuseok 2020

Jumat, 02 Oktober 2020 08:00 by Rie127 | 1246 hits
NCT Raih Medali Emas Dalam Ajang ISAC e-Sport Spesial Chuseok 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Kamis (01/09), media sosial tengah dihebohkan dengan reaksi para penggemar k-pop yang sedang menonton ‘ISAC Spin-Off: 2020 Idol Star eSport Championships Chuseok Special’, di mana para idol bertanding bermain game, seperti PUBG, dan KartRider.

Di tahun 2020, NCT kembali membawa pulang medali emas dan daging sapi, untuk kemenangan mereka. Pertama, dalam game PUBG solo match yang dimenangkan oleh Chenle. Kedua, dalam game KartRider team match, yang diikuti oleh Taeil, Jungwoo, Jeno, dan Haechan.

Para member pun kemudian mendapatkan pujian dari host dan juga idol lain yang menjadi lawan NCT. Namun, hal lucu terjadi saat host memuji kemampuan bermain Jungwoo.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

“Sebenarnya, aku tidak jago bermain game, hanya saja di rumah aku tidak melakukan apa-apa,” ungkap Jungwoo. Hal ini pun kemudian membuat para host tertawa.

Hal yang sama juga terjadi pada Chenle yang sangat dihindari oleh member (G)I-DLE, karena Chenle sangat berbahaya. Tidak lama kemudian, Chenle pun membunuh karakter Shuhua dalam game PUBG.

Chenle akhirnya menerima protes dari Shuhua yang dibunuh dalam game. Mendengar protesan tersebut Chenle hanya meminta maaf, tertawa kecil, dan melanjutkan misinya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)