home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Kembali Ciduk Lucas WayV Pegang Bungkus Seperti Rokok

Jumat, 02 Oktober 2020 13:08 by Rie127 | 1389 hits
Fans Kembali Ciduk Lucas WayV Pegang Bungkus Seperti Rokok
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Kamis (01/09), beberapa idola K-Pop terlihat mengunggah aktivitas yang mereka lakukan saat libur Chuseok, seperti mengunggah foto makanan, dan bermain bersama teman-teman.

Hal ini juga terjadi pada WayV, di mana Hendery dan WinWin melakukan siaran langsung. Saat berada di dalam mobil, kamera mengarahkan ke Lucas, dan menangkap momen ketika dirinya sedang memegang bungkus biru seperti rokok.

Tentu saja momen tersebut langsung dinotis oleh penggemar, dan menjadi topik hangat di media sosial. Beberapa pun ada yang mengeluarkan pendapat, dan perdebatan, bahwa yang dipegang Lucas merupakan rokok herbal, yang tidak berbahaya bagi kesehatan.

Baca juga: Harga Tiket Fancon Lucas di Jakarta Mulai 1 Juta

Beberapa netizen lainnya juga menyerukan pendapat bahwa, itu merupakan obat batuk, yang bungkusnya memiliki kemiripan dengan bungkus rokok herbal, dengan dominan warna biru muda dan putih.

Sebenarnya, ini bukan yang pertama kalinya penggemar melihat Lucas memegang bungkus yang diduga adalah rokok tersebut. Pada saat ia melakukan video call bersama fans, terlihat ia sedang mengantongi bungkus rokok di kantung bajunya.

Mendapati sang idola melakukan hal yang masih dianggap negatif di lingkup masyarakat tertentu memang sering terjadi, terutama merokok atau ketahuan pergi ke klub. Namun, perlu diketahui juga bahwa idola K-Pop juga manusia biasa, yang dapat melakukan hal-hal seperti masyarakat pada umumnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)