home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Bicara Tentang Kolaborasinya dengan Cardi B Unnie

Jumat, 02 Oktober 2020 14:28 by muthiasp | 390 hits
BLACKPINK Bicara Tentang Kolaborasinya dengan Cardi B Unnie
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jelang perilisan albumnya pada 2 Oktober, BLACKPINK menggelar siaran langsung di V Live untuk membicarakan tentang full album perdananya yang bertajuk THE ALBUM. Mereka juga membahas kolaborasinya dengan rapper Cardi B.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, BLACKPINK juga menyertakan lagu kolaborasi dengan Cardi B dalam album barunya, yang berjudul Bet You Wanna. Sudah sangat akrab, keempat member bahkan memanggil Cardi B dengan unnie, sebutan untuk kakak perempuan dari perempuan dalam bahasa Korea.

Rosé menyebut lagu Bet You Wanna "sangat menyegarkan" dan Jennie menggambarkannya "menyenangkan dan bahagia, lagu yang membuat kalian ingin bernyanyi bersama." Jennie menambahkan, “Saat kalian mendengar rap Cardi B, itu akan membuat Anda berkata, 'Ahh'.”

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Rosé kemudian mengungkapkan fakta bahwa Cardi B telah memposting klip spoiler yang lucu, di mana dia menyanyikan sebaris bagian Rosé dari lagu tersebut, melalui Twitter pada Kamis (1/10). "Cardi B membuatku terkesan," katanya dengan bersemangat kepada anggota lainnya.

"Apakah kamu melihatnya?" imbuh Rose. Setelah menyatakan bahwa tidak apa-apa karena "Cardi B unnie sudah memberikan spoiler ini," anggota BLACKPINK melanjutkan dengan menyanyikan sedikit bagian dari lagu tersebut untuk penggemar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)