home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Beri Sentuhan Rap Korea di Lagu Remix Jawsh 685 dan Jason Derulo ‘Savage Love’

Jumat, 02 Oktober 2020 15:08 by fzhchyn | 459 hits
BTS Beri Sentuhan Rap Korea di Lagu Remix Jawsh 685 dan Jason Derulo ‘Savage Love’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sempat memberikan spoiler lewat postingan video di platform TikTok, versi remix BTS untuk lagu ‘Savage Love’ yang aslinya dinyanyikan Jawsh 685 dan Jason Derulo akhirnya dikonfirmasi beberapa waktu yang lalu.

Dan pada 2 Oktober pukul 13:00 KST, ‘Savage Love (Laxed – Siren Beat)’ remix Jawsh 685, Jason Derulo, dan BTS akhirnya dirilis melalui berbagai platform musik. Selain itu, video liriknya juga dirilis melalui channel YouTube BTS.

Tiga member BTS, Jungkook, Suga, dan J-Hope berpartisipasi dalam versi remix ini. Jungkook sebagai main vocal, menyanyikannya dengan suara sebening kristal dan sekali lagi menunjukkan kemampuan bernyanyinya.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Sementara Suga dan J-Hope meningkatkan vibe lagu dengan rap berirama dan menawan mereka. Kedua rapper BTS ini juga menulis sendiri bagian rap dalam bahasa Korea yang semakin membuat lagu lebih menarik dan khas.

Jika diterjemahkan, lirik Suga sangat puitis yang berbunyi, “Cinta mungkin adalah rangkaian momen // Setiap orang menuntut syarat tertentu, apa yang aku suka? // Kata keabadian mungkin adalah istana pasir // Yang runtuh tanpa daya di depan ombak yang tenang.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)