home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donald Trump dan Istri Umumkan Positif Corona

Jumat, 02 Oktober 2020 12:50 by muthiasp | 359 hits
Donald Trump dan Istri Umumkan Positif Corona
Image source: Business Insider

DREAMERS.ID - Pernyataan virus corona dapat menyerang siapa saja benar adanya. Bahkan orang nomor satu di Amerika Serikat, Donald Trump dan istrinya, Melania Trump, juga telah dinyatakan tertular virus asal Wuhan, Cina tersebut.

Kabar ini menyebar pada Jumat (2/10), usai Donald Trump sendiri yang mengungkapkannya melalui akun Twitter pribadinya, pada Jumat pagi waktu setempat, “Malam ini, @FLOTUS dan saya dinyatakan positif COVID-19".

"Kami akan langsung melakukan karantina dan proses penyembuhan secepatnya. Kami akan melalui ini BERSAMA!," tulisnya. Donald Trump dan istri menjalani tes usai salah satu ajudan utama kepresidenan, Hope Hicks, dinyatakan positif COVID-19.

Baca juga: Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia

Hope Hicks mulai merasakan gejala ringan saat perjalanan pulang dari rapat umum pada Rabu malam (30/9), dan kemudian didiagnosis positif pada Kamis (1/10). Hope Hicks ikut bersama Donald Trump ke Cleveland pada Selasa (29/9) untuk menjalani debat presiden melawan Joe Biden.

Sejak pandemi menyerang Amerika Serikat, Donald Trump masih terkesan tidak percaya dengan virus corona. Ia mendapatkan sentimen negatif dari publik karena menolak mematuhi pedoman kesehatan termasuk jarang mengenakan masker.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)