home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boy Group A.C.E Berbagi Cerita Seru Saat Tampil di After Party Oscar

Jumat, 02 Oktober 2020 20:08 by muthiasp | 729 hits
Boy Group A.C.E Berbagi Cerita Seru Saat Tampil di After Party Oscar
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Boy group A.C.E belum lama ini resmi comeback dengan mini album keempatnya yang bertajuk HJZM: The Butterfly Phantasy. Pada sesi wawancara dalam rangka promosi, mereka membagikan cerita seru saat tampil di acara after party Oscar 2020.

Academy Awards 2020 menjadi sejarah besar bagi Korea Selatan, di mana Parasite memenangkan Best Picture. A.C.E secara terhormat menjadi satu-satunya grup K-pop yang tampil di pesta ajang penghargaan tersebut.

A.C.E membawakan lagu mereka Undercover, serta mengcover DNA dan Fake Love dari BTS dan lagu-lagu H.O.T. Pengalaman itu diakui sangat berkesan oleh para member, karena A.C.E diundang tanpa campur tangan agensi.

Donghun berkata, “Itu adalah suatu kehormatan. Itu bukanlah sesuatu yang diatur oleh label kami. Mereka (pihak Oscar) telah melihat salah satu pertunjukan kami, menyukainya, dan mengundang kami untuk tampil."

Baca juga: Chan, Jun, dan Donghun A.C.E Resmi Ganti Nama Panggung

"Tidak ada pujian yang lebih baik daripada mengetahui bahwa seseorang memikirkan kita ketika mereka menginginkan seseorang untuk tampil. Rasanya sangat menyenangkan bisa tampil di sana. Aku bertemu selebriti yang tidak pernah terpikir akan aku temui dalam hidupku. Itu suatu kehormatan,” paparnya.

Chan menimpali, "Itu luar biasa," dan Jun menambahkan, "Rasanya seperti kami adalah perwakilan nasional." A.C.E mengatakan bahwa mereka telah menyaksikan upacara Oscar dari ruang ganti dan suasananya semakin keras dengan setiap penghargaan yang dimenangkan.

A.C.E berkata, “Itu adalah restoran dan orang Korea yang makan di sana mulai bersorak. Kami berpikir, 'Bolehkah kami tampil di malam seperti ini?' Tapi rasanya sangat menyenangkan setelah kami naik ke atas panggung."

"Panggungnya kecil, tapi orang-orang seperti Quincy Jones sedang menonton. Kami seperti, 'Apa ini?' Dia memeluk kami dan memuji penampilan kami," kata Donghun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)