home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jim Carrey Berubah Jadi Joe Biden untuk Sketsa Politik SNL

Jumat, 02 Oktober 2020 18:48 by RizkiSetiawaan | 522 hits
Jim Carrey Berubah Jadi Joe Biden untuk Sketsa Politik SNL
Image Source hollywoodlife.com

DREAMERS.ID - Saturday Night Live akan menjadi luar biasa lucu pada musim gugur ini selama periode pemilihan presiden, dengan ikon komedi Jim Carrey datang untuk memerankan Joe Biden.

Pelawak berusia 58 tahun itu bertransformasi menjadi calon presiden dari Partai Demokrat tersebut dalam sandiwara politik SNL, bersama Maya Rudolph sebagai Kamala Harris. Pasangan ini memamerkan kemiripan luar biasa Joe Biden dan rekannya, dalam teaser episode yang rilis 1 Oktober.

Jim dan Maya akan berhadapan dengan Alec Baldwin yang berperan sebagai Presiden Donald Trump. Dalam promo baru, kamera menyorot jajaran pakaian acara dan nama Jim terlihat di atas deretan pakaian yang tercantum untuk Biden.

Video teaser juga menunjukkan proses perubahan Jim Carrey menjadi Joe Biden, di mana ia mengenakan wig putih dan mengerutkan alisnya yang tebal. Maya, juga memakai wignya dan berfoto layaknya Harris. Separuh dari wajah Jim kemudian terlihat, dari hidung ke bawah, wajahnya sangat mirip dengan Joe.

Sekarang penggemar harus menunggu dan melihat bagaimana Jim dapat mengikuti pola bicara Biden, maupun gerak-gerik secara fisik. Episode terbaru dari seri SNL ke 46 ini akan mulai tayang pada 3 Oktober di NBC.

 

Ladies and gentlemen…
Joe Biden and Kamala Harris. #SNLPremiere pic.twitter.com/khYgAvXKpw

— Saturday Night Live - SNL (@nbcsnl) October 1, 2020

 

(key)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)