home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jay ENHYPEN Tanggapi Julukannya Sebagai 'Living Meme' dan Hobi Masak

Senin, 05 Oktober 2020 13:30 by fzhchyn | 877 hits
Jay ENHYPEN Tanggapi Julukannya Sebagai 'Living Meme' dan Hobi Masak
Image source: Belift Lab

DREAMERS.ID - Setiap member ENHYPEN nampaknya meninggalkan kesan tersendiri selama mengikuti program survival Mnet ‘I-LAND’ beberapa waktu yang lalu. Tak terkecuali Jay, yang dikenal fans sebagai “living meme” karena ekspresi dan momen lucunya selama di acara.

Saat diwawancarai Teen Vogue belum lama ini, para member ENHYPEN berbicara tentang pengalaman mereka di ‘I-LAND’ dan rasa antusias menyambut masa depan dan debut mereka yang sudah di depan mata.

Jay secara khusus ditanya mengenai momen-momen yang mungkin dianggapnya memalukan namun ternyata menjadi kenagan tersendiri itu. “Aku rasa aku mencoba yang terbaik untuk membuat teman-temanku bersennag-senang dan tertawa. I-LAND adalah pengalaman yang luar biasa tidak hanya bagiku tetapi juga bagi kamu semua, tetapi ada juga saat-saat stres,” katanya.

Baca juga: Dibagi Dua Bagian, Jay iKON Umumkan Jadwal Debut Solo!

Cowok kelahiran tahun 2002 ini menambahkan, “Aku rasa aku melakukan apa yang aku bisa untuk menciptakan suasana santai. Aku tidak berpikir seorang idola harus selalu manis atau menawan. Aku ingin jujur dan menunjukkan diriku kepada fans tanpa ragu-ragu tentang tindakanku.”

Saat disinggung mengenai perannya di I-LAND sebagai member yang sering memasak, Jay mengungkapkan, “Kalau untuk memasak, aku suka masak dan makan makanan enak karena aku pernah bermimpi menjadi koki saat masih kecil. Aku rasa pangsit kimchi dan samgyeopsal goreng adalah (masakanku) yang paling populer di antara para member.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)