home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Respon Kocak Chef Renatta Usai Dapat Pelecehan Seksual di Twitter

Minggu, 04 Oktober 2020 18:11 by SartikaF | 650 hits
Respon Kocak Chef Renatta Usai Dapat Pelecehan Seksual di Twitter
Image source: Instagram

DREAMERS.ID - Renatta Moeloek atau yang biasa disapa Chef Renatta ini belum lama mengalami kejadian yang kurang menyenangkan dari netizen. Bahkan Chef Renatta malah menjadi korban pelecehan seksual di Twitter.

Ada salah satu akun yang menggunggah foto Chef Renatta ke Twitter, akun tersebut mengucapkan kalimat yang sangat tidak pantas kepada juri Master Chef Indonesia tersebut.

Cewek lulusan sekolah memasak Le Cordon Bleu Culinary Art ini pun merespon santai cuitan atas cuitan berbau pelecehan seksual itu melalui akun Twitternya. "Baru aja buka twitter udah dikirim beginian. Barbar juga ya twitter," tulis perempuan berusia 26 tahun itu.

Lalu ada seorang netizen mencoba membantu Chef Renatta. Netizen itu berniat menyerang akun Twitter yang sudah melecehkan mantan kekasih Dikta tersebut. "Itulah sisi gelapnya Twitter chef, biarin aja, tapi klo mau di gas saya siap bantu sama anak-anak," kata @tudetu_.

Yang kemudian mendapat tanggapan yang kocak dari Chef Renatta, "Gausah... orang ga kenal juga.. saya mendingan jualan panci."

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)