home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jamie Fox Dipastikan Ikut Berperan di Sekuel Spider-Man Far From Home

Minggu, 04 Oktober 2020 18:50 by SartikaF | 431 hits
Jamie Fox Dipastikan Ikut Berperan di Sekuel Spider-Man Far From Home
Image source: thedirect

DREAMERS.ID - Serial film terkenal, Spider-Man terus mengisyaratkan tentang keseruan sekuel dari Spider-Man: Far From Home. Kabar terbaru menyebutkan jika aktor Jamie Foxx akan bergabung sebagai Electro.

Berdasarkan laporan The Hollywood Reporter, aktor pemenang Oscar itu sampai saat ini masih dalam pembicaraan untuk mengulangi perannya dari The Amazing Spider-Man 2 di tahun 2014, yang dibintangi oleh Andrew Garfield sebagai peran utama.

Spider-Man: Far From Home menjadi film kedua Spider-Man yang merupakan hasil dari kerjasama antara Marvel Studios dan Sony. Marvel sendiri belum menanggapi apakah Jamie Fox benar bergabung, namun aktor kenamaan itu seperti mengumumkannya sendiri melalui Instagram Story.

Baca juga: Tom Holland Dikabarkan Tandatangani Kesepakatan untuk Trilogi 'Spider-Man' Lain

Sebagian besar pemeran pendukung, termasuk Zendaya Coleman, Marisa Tomei, Jacob Batalon dan Tony Revolori, juga diharapkan untuk ikut membintangi sekuel Spider-Man: Far From Home.  Di sisi lain, sutradara Jon Watts kembali mengarahkan sekuel tersebut.

Sedangkan Kevin Feige dan Amy Pascal menjadi produsernya. Kabarnya, proses syuting akan dimulai di Atlanta pada musim gugur ini. Jika semua berjalan lancar, maka sekuel Spider-Man: Far From Home dijadwalkan untuk rilis pada 17 Desember 2021.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)