home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Kedekatan Pemain Drama Alice di Balik Kamera Bak Keluarga

Minggu, 04 Oktober 2020 09:50 by muthiasp | 853 hits
Potret Kedekatan Pemain Drama Alice di Balik Kamera Bak Keluarga
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Sudah berbulan-bulan menjalani syuting bersama membuat hubungan antara pemain drama SBS Alice dekat bagai keluarga, walau dalam cerita yang dimainkan mereka harus menghadapi konflik sengit.

Potret kedekatan para pemain di balik layar drama Alice dibagikan oleh tim produksi, sebagai pengobat rindu karena dramanya tidak tayang di pekan ini. Hal itu dikarenakan adanya perubahan jadwal siaran untuk liburan Chuseok.

Foto-foto yang dibagikan menunjukkan para pemain yaitu Joo Won, Kim Hee Sun, Kwak Si Yang, Lee Da In, dan Lee Jae Yoon, bersenang-senang selama proses syuting, bercanda satu sama lain, dan berpose lucu saat foto bareng.

Para pemain juga menunjukkan chemistry yang santai di balik layar, dengan Joo Won dan Kim Hee Sun terlihat sangat nyaman di sekitar satu sama lain saat mereka membahas naskah bersama, atau fokus melihat ponsel Joo Won di sela istirahat.

Baca juga: Alice eks Hello Venus Akan Menikah Akhir Bulan Ini

Joo Won dan Kwak Si Yang sebagai musuh sekaligus anak-ayah di drama pun menunjukkan kedekatannya. Begitu pula dengan Kim Hee Sun dan Lee Da In yang dekat, walau dalam cerita bersaing mendapatkan perhatian Joo Won.

Menurut staf produksi drama, kerja tim yang luar biasa dan chemistry alami para aktor telah menghasilkan suasana ceria dan hangat di lokasi syuting, yang pada gilirannya membantu akting mereka.

Selanjutnya, drama Alice akan tayang seperti biasa mulai 9 Oktober.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)