home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Gagal, Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop Dipasangkan Lagi di Drama Baru SBS

Senin, 05 Oktober 2020 11:31 by muthiasp | 1053 hits
Sempat Gagal, Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop Dipasangkan Lagi di Drama Baru SBS
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Pasca menyelesaikan proyek akting masing-masing, Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop dikabarkan akan kembali dipersatukan dalam sebuah drama Korea terbaru bergenre sageuk atau kolosal, setelah sebelumnya gagal di drama Clean With My Passion For Now.

Keduanya sedang dalam tahap diskusi untuk bergabung menjadi pemain utama drama Korea terbaru SBS berjudul Hong Chun Gi. Menanggapi laporan tersebut, agensi Kim Yoo Jung, Awesome ENT berkomentar, "Kim Yoo Jung telah mendapatkan tawaran untuk membintangi Hong Chun Gi dan sedang meninjaunya."

Kim Yoo Jung ditawari peran Hong Chun Gi, satu-satunya pelukis wanita Joseon dengan kecantikan yang bersinar dan energi yang cerah. Dia juga memiliki ingatan yang luar biasa. Ahn Hyo Seop yang lebih dahulu ditawarkan sebagai pemeran utama pria, tetapi sampai saat ini juga masih mempertimbangkannya.

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Kocak Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong Panik Kim Yoo Jung Jadi 'Chicken Nugget'

Apabila keduanya menerima, maka akan menjadi pertemuan kedua mereka dalam proyek yang sama setelah Clean With My Passion For Now. Namun saat itu, Ahn Hyo Seop batal bermain karena konflik jadwal usai proses produksi mengalami penundaan. Dan posisinya digantikan oleh Yoon Kyun Sang.

Sementara itu, cerita drama Hong Chun Gi didasarkan pada novel berjudul sama karya Jung Eun Gwol, yang juga penulis Sungkyunkwan Scandal dan The Moon Embracing the Sun. Hong Chun Gi adalah drama fantasi romantis yang berlatar era Joseon.

Drama Hong Chun Gi akan disutradarai oleh Jang Tae Yoo, yang sebelumnya sukses dengan drama SBS My Love From the Star dan Hyena.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)