home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Enak Tapi 3 Jenis Sushi Ini Justru Bikin Gemuk

Selasa, 06 Oktober 2020 12:15 by RizkiSetiawaan | 531 hits
Enak Tapi 3 Jenis Sushi Ini Justru Bikin Gemuk
Image Source: asiaOne.com

DREAMERS.ID - Apa yang ada di bayangan kalian tentang jenis makanan yang membuat gemuk? Pasti kalian berpikir tidak mungkin sushi membuat berat badan bertambah. Hanya segulung nasi yang dibalut dengan rumput laut, terlihatnya ringan.

Bagaimana bisa sushi membuat kita gemuk? Sebenarnya terletak pada seberapa banyak sushi yang kamu makan. Sebagian dari kita tidak mungkin hanya memakan satu potong saja biasanya 3 sampai 8 potong, dan itu sama saja dengan kalian memakan satu mangkuk nasi.

Dan jika kalian berkunjung ke restoran sushi pasti kalian juga memesan snack seperti tempura, chicken katsu, chawanmushi, puding, dan lain-lain. Apa bila semua snack itu digabungkan maka sama saja seperti makan berat. Secara umum melansir AsiaOne, ini tiga jenis sushi yang bisa membuat kalian gemuk:

Ebi tempura roll


Image source: Twitter

Makanan ini mengandung 500 kalori, dengan isian udang tepung roti dan digoreng, lalu di tambahkan dengan nasi. Sudah pasti bisa menambah berat badan karena tepung dan minyak yang menempel di hidangan renyah ini.

Baca juga: Cek Tipe Kepribadian Kamu Berdasarkan Jenis Sushi Favorit

Eel avocado roll


Image Source: Pinterest

Belut adalah ikan berlemak, dan alpukat adalah buah berlemak. Menggabungkan keduanya maka kalian akan mendapatkan kombinasi sushi yang unggul untuk menambah berat badan karena makanan ini mengandung 400 kalori.

Rainbow roll


Image Source: Sushi bar brantford

Paket hidangan yang sangat Instagram-able ini dikemas menarik dengan berbagai jenis isian, mulai dari tuna dan salmon hingga udang dan alpukat. Tahukah kalian apabila rainbow roll mengandung 480 kalori. Bayangkan jika kalian mengonsumsinya berlebihan.

(kiki)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)