home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Berikan Sindiran Keras Untuk Haters Lewat Lagu ‘You Never Know’

Senin, 05 Oktober 2020 16:30 by Rie127 | 4380 hits
BLACKPINK Berikan Sindiran Keras Untuk Haters Lewat Lagu ‘You Never Know’
Image Source: @BLACKPINK

DREAMERS.ID - Artis memang selalu saja memiliki haters, atau sekumpulan orang yang memberikan hujatan dan komentar negatif terhadap gerak-geriknya. Hal ini bahkan juga berlaku bagi artis-artis besar, seperti BLACKPINK.

Beberapa member BLACKPINK kerap sekali mendapatkan komentar negatif, rumor yang tidak benar, hingga komentar rasis. Bahkan ada juga yang memberikan komentar pada salah satu member, bahwa ia tidak profesional karena tidak tampil maksimal.

Lewat lagu ‘You Never Know’, yang merupakan b-side dari full album pertama BLACKPINK bertajuk ‘The Album’, sepertinya Jennie CS ingin memberikan sindiran keras untuk para haters yang selama ini selalu memberikan kritik pedas.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Penggalan lirik di bagian reff ‘You Never Know’ berbunyi, “But you will never know unless you walk in my shoes, you will never know my tangled up shoes laces. Cause everybody sees what they wanna see. It’s easier to judge me than to believe.

Lirik tersebut mengartikan bahwa orang-orang terkadang hanya dapat memberikan komentar atau men-judge tanpa mengetahui keadaan sebenarnya, sampai suatu saat nanti orang itu akan mengalaminya sendiri.

Terlebih sebagian orang terkadang hanya melihat apa yang mereka lihat, tidak mengetahui di balik dari kesuksesan yang berisi perjuangan, kerja keras, bahkan air mata. Karena lebih mudah untuk men-judge daripada belajar untuk percaya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)