home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Kembali Jadi Bintang Tamu Variety Knowing Bros

Senin, 05 Oktober 2020 18:30 by muthiasp | 642 hits
BLACKPINK Kembali Jadi Bintang Tamu Variety Knowing Bros
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Tiga tahun berselang, BLACKPINK akhirnya akan kembali di program variety populer Korea Selatan, yakni JTBC Knowing Bros atau Ask Us Anything, dalam rangka promosi album terbarunya THE ALBUM.

Pada Senin (5/10), outlet media OSEN melaporkan bahwa BLACKPINK dijadwalkan untuk menjalani syuting episode terbaru Knowing Bros pada akhir pekan ini. "BLACKPINK akan berpartisipasi dalam rekaman Knowing Bros pada 8 Oktober," tulisnya.

Lebih lanjut, pihak dari Knowing Bros membenarkan kabar tersebut sekaligus mengumumkan bahwa episode spesial girl group asuhan YG Entertainment itu akan tayang pada tanggal 17 Oktober mendatang.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Kedatangan BLACKPINK ini jadi yang kedua kalinya, setelah sebelumnya menjadi bintang tamu Knowing Bros di tahun 2017. Saat itu, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa promosi single kelima berjudul As If It's Your Last.

Sementara itu, BLACKPINK sukses meluncurkan full album perdananya bertajuk THE ALBUM dengan lagu utama Lovesick Girls pada 2 Oktober. Sederet prestasi langsung dicatatkannya, seperti seluruh lagu di album itu menduduki peringkat tinggi di chart Spotify.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)