home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya Anak-Anak Pangeran William dan Kate Middleton dalam Video Terbaru

Senin, 05 Oktober 2020 17:20 by bellaevania | 1017 hits
Gemasnya Anak-Anak Pangeran William dan Kate Middleton dalam Video Terbaru
Image Source: Instagram/@Kensingtonroyal

DREAMERS.ID - Pangeran William dan Kate Middleton membagikan momen menggemaskan ketiga buah hati mereka dalam sebuah video yang diunggah ke Instagram resmi @Kensingtonroyal.

Dalam video itu, Pangeran George, Putri Charlote dan Pangeran Louis bertanya kepada veteran David Attenborough soal binatang. Momen ini direkam di taman Istana Kensington bulan lalu.

"Hello David Attenborough, what animal do you think will become extinct next? (Halo David Attenborough, hewan apa yang menurut Anda akan punah selanjutnya?)" tanya pangeran George yang berusia tujuh tahun.

Putri Charlotte yang tampil dengan rambut diikat ekor kuda juga mengajukan pertanyaan, "Hello David Attenborough, I like spiders, do you like spiders too? (Halo David Attenborough, aku suka laba-laba, apakah Anda juga suka laba-laba?)"

Baca juga: Wanita yang Dirumorkan Jadi Selingkuhan Pangeran William Dipastikan Hadir Di Penobatan Raja Charles III?

Tak ketinggalan, si bungsu Pangeran Louis yang saat ini berusia dua tahun ikut bertanya, "What animal do you like? (Hewan apa yang kamu suka?)".

Menurut Kate Middleton, ketiga buah hatinya adalah penggemar berat David. Mereka sempat bertemu langsung dengan David pada 24 September lalu. Kala itu mereka menghabiskan waktu menonton film baru ‘David Attenborough: A Life on This Planet’.

David pun memberikan buah tangan berupa gigi dari hiu raksasa atau carcharocles megalodon untuk Pangeran George. Gigi itu ditemukan David di tahun 1960-an. Carcharocles diyakini tumbuh hingga 15 meter, yang kira-kira dua kali panjang Great White, hiu terbesar yang hidup saat ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)