home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Victoria Beckham Luncurkan Lipstik Terinspirasi Spice Girls

Senin, 05 Oktober 2020 18:45 by bellaevania | 801 hits
Victoria Beckham Luncurkan Lipstik Terinspirasi Spice Girls
Image Source: Instyle

DREAMERS.ID - Mantan anggota Spice Girls, Victoria Beckham kini memilih sibuk berbisnis. Pada awal Oktober ini, dia merilis lipstick yang terinspirasi saat dirinya masih bermusik dengan Spice Girls.

Ia meluncurkan lipstick bernama Posh Spice yang diambil dari julukannya saat di Spice Girls. "Saya diberi nama Posh pada 1996 saat makan siang dengan Peter Loraine dari Top of The Pops Magazine dan anggota Spice Girls lainnya. Saya masih muda dan pemalu, dan menjadi Posh membantu saya menemukan gaya dan kepercayaan diri saya... dan suaraku," kata Victoria Beckham mengutip Aceshowbiz.

Istri dari David Beckham ini mengakui sempat menjauhi panggilan Posh Spice saat keluar dari Spice Girls, namun dirinya ingin mengenang dan menggunakannya lagi. ''Posh selamanya mengubah jalan hidup saya, membuka pintu bagi saya untuk mengejar impian saya,” ujarnya. 

Baca juga: David dan Victoria Beckham Tanda Tangan Kontrak Rp 300 M dengan Netflix

"Minggu ini, saya merayakan Posh dengan peluncuran lipstick Posh ... Ini sangat pribadi, lipstik selalu  memberi saya kepercayaan diri ketika saya membutuhkannya,” lanjutnya.

Dia menambahkan, "Setiap warnanya terinspirasi oleh ingatan tertentu, dan sementara momen itu saya rasakan sendiri, energi dan emosinya dibagikan untuk kita semua," tambah ibu empat anak ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)