home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

10 Idola K-Pop Pria Tampil Seksi dan Keren Saat Mengenakan Crop Top

Selasa, 06 Oktober 2020 09:15 by bonita99 | 1808 hits
10 Idola K-Pop Pria Tampil Seksi dan Keren Saat Mengenakan Crop Top
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kostum panggung idola K-Pop menjadi salah satu peran besar dalam penampilan. Oleh karena itu, semua idola K-Pop berusaha mengenakan kostum yang menarik dan unik. Tentunya stage outfit yang dikenakan selaras dengan konsep album tersebut.

Belakangan ini pakaian Crop Top menjadi salah satu tren yang dikenakan oleh idola pria dan sangat mencuri perhatian fans. Padahal crop top awalnya dirancang untuk dikenakan oleh perempuan. Namun kini crop top sudah banyak digunakan idola pria

Melansir Koreaboo, inilah 10 idola K-Pop yang tampil seksi dan keren saat mengenakan crop top.

BamBam GOT7

Pada JYP Nation 2016, BamBam GOT7 dalam penampilan lagu Hush Miss A mengenakan turtleneck crop top berwarna hitam.

Wonho


Pada comeback MONSTA X tahun 2016, dalam music video Fighter Wonho mengenakan crop top berwarna putih dan saat penampilan di program musik Wonho kembali mengenakan crop top berwarna hitam.

Kai EXO

Saat comeback EXO tahun 2018, Kai menjadi perbincangan panas usai tampil mengenakan crop top berwarna merah. Serta saat konser EℓyXiOn pada penampilan solo I See You, Kai mengenakan crop top berwarna cokelat.

Jin BTS

Pada photoshoot album jacket BTS LY: TEAR ‘YOUR’, Jin tampil dengan memakai crop top abu-abu.

Donghun A.C.E.


Saat comeback tahun 2018, dalam music video Take Me Higher Donghun memakai crop top berwarna merah. Dia juga mengenakannya saat tampil di program musik.

Taemin SHINee


Pada penampilan di Spectrum Dance Music Festival 2016, Taemin mengenakan crop top stripe berwarna hitam dan merah kuning. Serta saat penampilan musik Taemin pakai crop top berwarna putih.

Bobby iKON

Dalam pemotretan Paisley Preview Issue (Nylon Japan Edisi Januari 2018), Bobby mengenakan sweater crop top.

Jun A.C.E.



 

Pada tahun 2018, A.C.E. tampil di Hongdae untuk melakukan busking. Menariknya, Jun mengenakan crop top stripe berwarna biru dan putih.

Kang Seungyoon WINNER

Dalam pemotretan untuk comeback WINNER tahun 2017 dalam album Our Twenty For, Seungyoon mengenakan crop top berwarna ungu yang dipadukan dengan celana hitam.

Jaejoong JYJ

Idola K-Pop pria yang juga legendaris saat mengenakan crop top adalah Jaejoong, ketika ia masih dalam grup TVXQ. Pada penampilan di acara musik, Jaejoong mengenakan jas crop top berwarna putih dan hitam.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)