home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adu Tampan Park Seo Joon dan Park Bo Gum di Episode Baru Record of Youth

Senin, 05 Oktober 2020 19:00 by muthiasp | 1115 hits
Adu Tampan Park Seo Joon dan Park Bo Gum di Episode Baru Record of Youth
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Park Seo Joon menjadi salah satu cameo bintang yang dinantikan, dan akhirnya muncul di episode terbaru drama Korea Record of Youth yang tayang Senin (5/10) malam. Sama seperti Seo Hyun Jin, perannya tidak berbeda jauh dengan kehidupan nyata.

Pada Senin (5/10), pihak tvN membagikan foto terbaru dari adegan di episode ke 8, di mana Park Seo Joon berperan sebagai aktor senior dan bintang top bernama Song Min Su. Ia bertemu dengan Park Bo Gum sebagai Sa Hye Jun di sebuah acara penghargaan.

Dalam potongan gambar terbaru, Sa Hye Joon terlihat gagah dan tampan dengan setelan jas berpose di karpet merah acara penghargaan drama. Ia diundang usai kesuksesannya debut sebagai pemeran pendukung di drama Gateway. Song Min Su (Park Seo Joon) juga menunjukkan senyum menawan ke arah kamera.


Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Dalam acara tersebut, Won Hae Hyo dan Park Do Ha (Kim Gun Woo) yang duduk berdampingan dengan cemas menunggu pengumuman penghargaan Aktor Terbaik. Keingintahuan meningkat tentang siapa yang akan menerima penghargaan, serta apakah Song Min Su akan dapat menyerahkan trofi kepada Sa Hye Joon, yang memiliki hubungan khusus dengannya.

Sementara itu, dalam episode sebelumnya, Sa Hye Joon secara idealis mengungkapkan keinginannya untuk mengambil peran dalam Return of the King, drama sageuk daripada drama romantis yang pasti akan memberinya lebih banyak popularitas. Episode baru ini akan menampilkan Sa Hye Jun melanjutkan perjalanannya menuju kesuksesan.

Tim produksi Record of Youth pun meningkatkan rasa penasaran penonton terhadap cerita paruh kedua drama, dengan mengatakan, “Era Sa Hye Joon telah dimulai, dan pemirsa akan merasa gembira melebihi imajinasi mereka. Secara khusus, penampilan spesial Park Seo Joon akan semakin memanaskan babak kedua. Nantikan hubungannya dengan Sa Hye Joon sebagai bintang top Song Min Su dan bagaimana dia akan menambahkan momentum pada cerita."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)