home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketemu Fans Pakai Masker Berjaring, Lana Del Rey Dikecam Oleh Netizen!

Selasa, 06 Oktober 2020 13:27 by SartikaF | 395 hits
Ketemu Fans Pakai Masker Berjaring, Lana Del Rey Dikecam Oleh Netizen!
Image source: The sun

DREAMERS.ID - Di masa pandemi COVID-19 ini melakukan apapun harus hati-hati, utamanya yang berhubungan dengan protokol kesehatan. Salah satunya pemakaian masker yang benar agar tidak dikecam oleh netizen seperti Lana Del Rey.

Penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Amerika Serikat itu, kini mendapat kecaman dari netizen akibat masker yang digunakan pada saat jumpa penggemar pada akhir pekan lalu.  Rey tiba-tiba berkunjung ke sebuah toko buku Barnes & Noble, Los Angeles, untuk mempromosikan puisi terbarunya, “Violet Backwards Over The Grass”.

Dalam foto dan video yang tersebar, Rey mengenakan masker wajah berjaring. Masker tersebu sudah pasti dianggap tak dapat digunakan untuk menghindari virus covid-19. Lewat kolom komentar, sejumlah penggemar pun mengungkapkan kekecewaan.

Mereka menyayangkan sikap Lana Del Rey yang dinilai mengabaikan kesehatan dan keselamatan di masa pandemi Covid-19, "Lana tolong pakai masker yang benar aku memohon agar kamu aman," komentar seorang fans di Instagramnya.

Baca juga: Dituding Dukung Donald Trump, Lana Del Rey Bertengkar dengan Fans

"Tolong kenakan masker yang benar," komentar seseorang yang disukai oleh 18 ribu akun. "Itu benar-benar memalukan," sahut yang lainnya.

Ada pula yang menuliskan, "Saya berusaha keras untuk mencintaimu, tapi tolong kenakan masker yang benar." Selain masalah masker, beberapa warganet lain juga mengkritik Rey karena mengadakan acara temu penggemar.

Kemunculan mengejutkan Lana Del Rey tersebut pun semakin dikecam setelah Presiden Donald Trump dan istrinya terdiagnosa Covid-19.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)