home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Jadi Bintang Tamu Spesial 'Running Man'

Selasa, 06 Oktober 2020 12:20 by muthiasp | 748 hits
BLACKPINK Jadi Bintang Tamu Spesial 'Running Man'
Image source: BLACKPINK

DREAMERS.ID - BLACKPINK tampaknya akan gencar melakukan promosi stasiun televisi Korea untuk peluncuran albumnya kali ini. Pasalnya, mereka juga telah dikonfirmasi akan menjadi bintang tamu di variety show Running Man.

Pada 6 Oktober, YG Entertainment mengungkapkan bahwa keempat anggota BLACKPINK, yakni Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa menjadi bintang tamu Running Man. Mereka sudah berpartisipasi dalam proses syuting acara tersebut minggu ini.

Namun jadwal episode Running Man dengan BLACKPINK belum dibagikan. Akan tetapi apabila melihat rutinitas Running Man yang syuting setiap hari Senin, biasanya episode terbaru akan tayang dua minggu kemudian setelah syuting.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Tentunya ini menjadi momen reuni anggota Running Man dengan BLACKPINK, yang sebelumnya sempat menjadi bintang tamu tiga tahun yang lalu tepatnya pada Desember 2016, tak lama setelah resmi debut.

Sementara itu, BLACKPINK juga sudah dipastikan menjadi bintang tamu spesial dari variety show Ask Us Anything atau Knowing Bros dalam episode yang akan tayang pada 17 Oktober 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)