home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Takut Sasaeng, Yeri Red Velvet Curhat: Sepertinya Aku Tidak Bisa Hidup

Selasa, 06 Oktober 2020 15:00 by muthiasp | 467 hits
Takut Sasaeng, Yeri Red Velvet Curhat: Sepertinya Aku Tidak Bisa Hidup
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sasaeng menjadi salah satu sumber masalah bagi idola K-Pop, karena kerap melebihi batas kewajaran termasuk menganggu privasi. Hal itu membuat Yeri member grup Red Velvet trauma dan ketakutan.

Cewek berusia 21 tahun itu dikenal memiliki kepribadian yang santai dan ceria, serta sering menyapa penggemar lewat laman Instagram pribadinya @yerimiese, baik itu dalam bentuk foto di feed, Instagram Story, maupun siaran langsung. Tetapi sepertinya siaran langsung tidak akan sering dilakukannya lagi.

Melalui fitur Dear U Bubble di aplikasi Lysn, Yeri mengungkapkan ketakutannya terhadap sasaeng yang sering mengganggu siaran langsungnya. Padahal pelantun lagu hits Really Bad Boy ini ingin mengadakan sesi tanya jawab dengan penggemar.

"Sepertinya aku tidak bisa melakukan live Instagram lagi karena takut ada panggilan masuk," tulis Yeri.

Baca juga: Yeri Red Velvet Mengaku Sudah Santai Menanggapi Komentar Negatif

Sasaeng yang menganggu Yeri seringkali meneleponnya ketika sedang mengadakan siaran langsung, dan itu sangat menganggu. Perilaku itu juga sangat menakutkan karena sasaeng menelepon dan mengirim pesan ke Yeri bahkan di tengah malam.

Meski begitu, Yeri berusaha untuk berbicara dengan penggemar di siaran langsung Instagram tadi malam. Namun, hanya dalam beberapa menit, penyanyi itu sudah dibombardir dengan panggilan dan pesan. Siaran langsung segera dipotong, dan Yeri kembali ke Dear U Bubble untuk curhat.

"ㅜㅜ [emotikon menangis] Sepertinya aku tidak bisa hidup…," ungkap Yeri. Lantas saja Reveluv, sebutan penggemarnya, mendesak agensi SM Entertainment untuk memberantas sasaeng yang menganggu dan melindungi idola kesayangannya itu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)