home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Skandal Bully, Episode Park Kyung di ‘Knowing Brothers’ Tak Akan Tayang

Selasa, 06 Oktober 2020 20:00 by fzhchyn | 687 hits
Skandal Bully, Episode Park Kyung di ‘Knowing Brothers’ Tak Akan Tayang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tim produksi di balik program populer JTBC ‘Knowing Brothers’ atau ‘Ask Us Anything’ telah sampai pada keputusan akhir mengenai nasib episode yang menampilkan Park Kyung Block B, pasca kontroversi bullying-nya terkuak.

Sebagai informasi, pada bulan lalu ada seseorang yang mengatakan bahwa ia bersekolah di SMP yang sama dengan Park Kyung dan mengungkapkan melalui postingan di akun Instagram bahwa idola K-Pop itu melakukan kekerasan saat di sekolah.

Park Kyung secara pribadi juga sudah menanggapi tuduhan tersebut, di mana ia tidak menyangkal dan mengeluarkan permintaan maaf di akun media sosial serta meminta orang tersebut atau yang merasa menjadi korban untuk bertemu secara langsung.

Baca juga: Park Kyung Pindah Tugas Wajib Militer, Jadwal Keluar Diundur

Sebelumnya setelah kabar tersebut muncul, JTBC mengumumkan bahwa mereka berpikir untuk mengedit bagian ParkKyung, tetapi pada 6 Oktober, sumber dari stasiun penyiaran mengatakan bahwa mereka memutuskan untuk sama sekali tidak menayangkan episode tersebut.

Oleh karena itu, episode yang dibintangi Park Kyung, Kim Ji Suk, dan Ha Seok Jin tidak akan ditayangkan, dan sebaliknya, episode dengan bintang tamu Im Chang Jung, Shin Bong Sun, dan Jessi akan tayang minggu ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)