home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pandemi COVID-19, Muslim Friendly Korea Festival 2020 Diadakan Secara Online

Kamis, 08 Oktober 2020 15:50 by bonita99 | 446 hits
Pandemi COVID-19, Muslim Friendly Korea Festival 2020 Diadakan Secara Online
Image source: Visit Korea

DREAMERS.ID - Pandemi COVID-19 yang belum mereda membuat acara Muslim Friendly Korea Festival (MFKF) tahun ini diselenggarakan secara online oleh KTO. Tahun lalu, MFKF diselenggarakan di pusat perbelanjaan di Jakarta untuk menarik wisatawan Indonesia melalui paket wisata menarik.

Acara MFKF 2020 juga spesial karena diselenggarakan di tengah perayaan Korea Month atau Bulan Korea. MFKF kali ini memiliki acara utama yang dilaksanakan pada 16-18 Oktober mendatang, serta rangkaian aktivitas online lainnya akan dilakukan sampai akhir Oktober nanti.

Tujuan MFKF tahun ini ingin menyampaikan bahwa Korea tetap berkomitmen terhadap perkembangan wisata ramah Muslim-nya, dan Korea selalu menunggu wisatawan Muslim Indonesia datang berkunjung setelah pandemi ini berakhir.

KTO Jakarta akan menyelenggarakan MFKF online melalui media sosial resminya. Berikut ini rangkaian acara yang akan dilaksanakan.

Hari pertama 16 Okt: Pembukaan, acara Explore with Love dan Let’s Fall in Love.

Explore with Love adalah jalan-jalan virtual ke destinasi wisata ramah Muslim di Korea. Sedangkan Let’s Fall in Love adalah jalan-jalan virtual ke beberapa festival di Korea yang ramah bagi wisatawan Muslim.

Hari kedua 17 Okt: Eat with Love dan Cooking with Love.

Eat with Love adalah jalan-jalan virtual ke restoran-restoran ramah Muslim yang ada di Korea. Sedangkan di acara Cooking with Love, akan ada chef terkenal Indonesia yang memasak makanan Korea halal dan menu unik.

Hari ketiga 18 Okt: Capture with Love, Goes to Korea with Love, dan penutupan.

Acara Capture with Love akan diisi oleh seorang fotografer terkenal yang bercerita tentang pengalamannya mengabadikan momen, dan cara mengambil gambar terbaik ketika berjalan-jalan di Korea. Sedangkan di acara Goes to Korea with Love, akan ada influencer yang berbagi tips jalan-jalan di Korea bagi wisatawan Muslim.

Kegiatan after-event, penayangan kembali acara-acara utama yang digelar untuk menjangkau audiensi yang lebih luas lagi.

Selain acara diatas, ada juga acara tambahan yaitu KTO Jakarta akan 'menyajikan' makanan Korea melalui tayangan Virtual Gastronomic Journey #KeKoreaAja bersama Youtuber Jang Hansol dan Amelia Tantono.

Kemudian promosi video kampanye pariwisata Korea di media sosial kolaborasi dengan Boy William, Marsha Aruan, dan banyak lagi. Kampanye ini dibintangi oleh ITZY yang memiliki pesan #meetyoulater dan #ourheartsarealwaysopen, dengan harapan dapat melewati masa sulit ini bersama.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)