home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Krystal f(x) Jadi Anak Sekolah Hamil di Film Terbaru

Rabu, 07 Oktober 2020 11:07 by muthiasp | 858 hits
Potret Krystal f(x) Jadi Anak Sekolah Hamil di Film Terbaru
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jika sebelumnya sukses membuat terpesona dengan potretnya sebagai tentara, kini Krystal f(x) mengejutkan penggemar dengan transformasinya menjadi siswi yang hamil dan mencari ayah kandungnya dalam keadaan perut besar dalam film More Than Family.

More Than Family merupakan film drama komedi yang menceritakan tentang seorang mahasiswa bernama To Il (diperankan oleh Krystal), yang menjalani asmara penuh gairah dengan seorang pria lebih muda yang membuatnya hamil. Aktris Jang Hye Jin dari Parasite berperan sebagai ibunya.

Ketika To Il hamil lima bulan, dia melakukan pencarian untuk menemukan ayah kandungnya, yang belum pernah dia dengar selama 15 tahun. Di saat yang sama, calon ayah sang bayi meninggalkan rumah. To Il memiliki tekad kuat yang tercermin dalam poster film More Than Family.

Baca juga: Krystal Gabung ke Agensi Musik dan Rilis Cover Lagu, Siap Comeback Jadi Penyanyi?

Krystal menunjukkan ekspresi serius dan sinis disertai tulisan berbunyi, "Dalam perjalanan panjang untuk menemukan 'ayah'." Poster tersebut juga berisi petunjuk yakni 1. Penduduk Daegu, 2. Nama keluarga Choi, dan 3. Teknologi dan rumah guru ekonomi.

Sedangkan dalam video teaser memperlihatkan bagaimana To Il mengungkapkan kehamilan kepada keluarganya, bersama sang pacar Ho Hoon (Shin Jae Hwi). "Aku sudah lima bulan," katanya dengan acuh tak acuh, dan ayah tirinya menundukkan kepalanya. Ho Hoon dengan gugup menjelaskan bahwa mereka khawatir memberitahu orang tua untuk tidak membesarkan bayi itu dan dia meminta maaf.

Film More Than Family akan diputar di bioskop-bioskop Korea pada bulan November mendatang, dan telah diundang ke Festival Film Internasional Busan di bagian Korean Cinema Today - Panorama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)