home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Olla JKT48 Positif Covid-19

Rabu, 07 Oktober 2020 13:20 by bellaevania | 308 hits
Olla JKT48 Positif Covid-19
Image Source: Instagram/@jkt48.olla

DREAMERS.ID - Lagi-lagi anggota JKT48 positif Covid-19. Kali ini anggota dari Team T, Febriola Sinambella atau yang akrab disapa Olla dinyatakan positif Covid-19.

Hal ini dibenarkan oleh pihak manajemen JKT48 melalui keterangan tertulis di laman resmi JKT48. Olla dinyatakan positif Covid-19 pada 2 Oktober lalu setelah menjalani tes secara terpisah. “Hal ini didapati setelah yang bersangkutan melakukan tes terpisah, yang dilakukan setelah tes serentak seluruh member dan staff JKT48,” tulis pihak manajemen.

Olla diketahui merupakan OTG alias orang tanpa gejala. Dia juga telah menerima perawatan berupa obat dan vitamin dari rumah sakit untuk selanjutnya menjalani isolasi mandiri di rumah.

Baca juga: Lyodra, Andmesh, SM*SH, JKT48, dan iKON Sukses Mengguncang Panggung JISPHORIA

Menurut pihak manajemen, Olla terakhir kali melakukan kontak dengan anggota dan staff JKT48 pada Minggu, 13 September dan tidak lagi melakukan kegiatan bersama JKT48.

Lebih lanjut pihak manajemen berkomitmen untuk menjaga kesehatan dan keselamatan para anggota dan staff JKT48. Bukan hanya Olla yang diketahui positif Covid, satu anggota lain yakni Flora yang juga berasal dari Team T dinyatakan positif Covid-19 pada 24 Seotember lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)