home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jaejoong dan Oh My Girl Isi Soundtrack Anime Populer 'Noblesse'

Rabu, 07 Oktober 2020 18:00 by Rie127 | 694 hits
Kim Jaejoong dan Oh My Girl Isi Soundtrack Anime Populer 'Noblesse'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah penantian panjang, akhirnya penggemar webtoon dari ‘Noblesse’ dapat bernapas lega. Pada bulan lalu, webtoon karya dari Jeho Son dan Kwangsu Lee ini akhirnya secara resmi akan diadaptasi menjadi serial Anime.

Tidak hanya itu, pihaknya juga mengumumkan bahwa dua musisi asal Korea Selatan, yakni Kim Jaejoong dan girl grup Oh My Girl akan turut berpartisipasi dalam pembuatan soundtrack Anime tersebut.

Mantan member dari TVXQ ini juga telah memulai rekaman, lagu opening berjudul ‘BREAKING DAWN’ ini diproduseri langsung oleh Hyde, seorang musisi legendaris asal Jepang, dan merupakan panutan dari Jaejoong sendiri.

Baca juga: Kim Jaejoong Akan Tampil di Program Variety Show TV Untuk Pertama Kalinya Sejak 15 Tahun

Selain itu, Oh My Girl akan menyanyikan lagu penutup berjudul ‘Etoile’. Lagu ini akan secara resmi dirilis pada 25 November 2020 mendatang bersamaan dengan lagu ‘Nonstop’, yang sekaligus akan menjadi single Jepang pertama mereka.

Noblesse sendiri mengisahkan tentang kehidupan para kelurga yang merupakan kaum bangsawan mulia, dan juga sang Noblesse bernama Cadis Etrama de Raizel atau Rai yang tertidur selama 820 tahun akibat sebuah kejadian besar. Saat ia terbangun, dunia telah berubah begitu cepat.

Ini kemudian menjadi tantangan baginya untuk hidup bersama dengan manusia, dan menjaga para keluarga kaum bangsawan. Tentunya, Rai akan ditemani oleh pelayan setianya Frankentein, seorang manusia yang memiliki kekuatan setara dengan kepala keluarga kaum bangsawan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)