home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beredar Foto dan Video Jaehyun NCT Syuting Drama, Fans Heboh!

Rabu, 07 Oktober 2020 18:30 by muthiasp | 1155 hits
Beredar Foto dan Video Jaehyun NCT Syuting Drama, Fans Heboh!
Image source: Twitter/KLAP

DREAMERS.ID - Debut akting dari Jaehyun NCT dalam drama KBS berjudul Dear M begitu dinantikan oleh penggemar. Proses syuting sudah dimulai, yang mana foto dan video bocorannya sukses bikin fans heboh.

Pada Rabu (7/10), media sosial diramaikan dengan tersebarnya foto dan video yang memperlihatkan Jaehyun sedang menjalani proses syuting drama Dear M. Tak sendiri, ia ditemani oleh aktris Park Hye Soo, yang menjadi pemeran utama wanita.


Image source: Kiss Like A Peach

Jaehyun diketahui berperan sebagai Cha Min Ho, mahasiswa teknik komputer tahun kedua yang cerdas dan imajinatif, yang datang dengan ide untuk mengembangkan aplikasi baru yang menarik. Park Hye Soo sebagai Ma Joo Ah, mahasiswi jurusan administrasi bisnis yang juga sahabat Cha Min Ho.


Image source: whitechocojh/loveandpeach

Baca juga: NCT LAB Rilis Lagu Solo Jaehyun 'Horizon'

Dalam foto yang beredar, Jaehyun terlihat sangat tampan mengenakan outfit paduan kemeja kotak-kotak, kaos, dan jeans yang casual layaknya mahasiswa. Ia tampak ceria menjalani syuting drama untuk pertama kalinya. Di adegan lain, ia memakai track suit abu-abu.

Dear M merupakan spin off dari Love Playlist, web drama populer di Youtube, yang mana mengisahkan tentang romansa anak muda di lingkungan kampus. Kabarnya, drama karya penulis Lee Seul ini akan tayang pada Februari 2021 mendatang.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)