home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Staf Drama 'Penthouse' yang Jadi Korban Kebakaran di Lokasi Syuting

Kamis, 08 Oktober 2020 09:37 by muthiasp | 1209 hits
Kondisi Staf Drama 'Penthouse' yang Jadi Korban Kebakaran di Lokasi Syuting
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Pada 7 Oktober, sebuah sumber dari drama Korea terbaru SBS berjudul Penthouse mengungkapkan bahwa dua staf produksinya telah terluka akibat kebakaran yang terjadi di lokasi syuting.

Berdasarkan laporan outlet berita YTN, dua staf terluka saat kebakaran karena api membesar secara tak terduga. Berbagai sumber menambahkan bahwa dua juru kamera terluka saat terjadi kebakaran di luar ruangan, di Pusat Produksi SBS Tanhyeon, kota Goyang, Ilsan.

Akibatnya, syuting drama Penthouse yang dijadwalkan pada hari itu ditunda sepenuhnya. Untungnya, cederanya tidak terlalu serius, dan kedua staf dilaporkan kembali ke lokasi syuting setelah dua hari.

Tim produksi memaparkan bahwa kecelakaan kerja itu terjadi tiga minggu lalu, dan perusahaan sudah memberikan perawatan medis, material dan psikologis untuk para korban.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

"Kami ingin sekali lagi meminta maaf kepada para pemain dan kru yang pasti terkejut dengan kejadian tersebut. Kami akan melanjutkan syuting dengan janji untuk menyediakan lingkungan syuting yang aman," kata tim produksi.

Sementara itu, drama Penthouse bercerita tentang seorang wanita yang berjuang untuk mencapai tujuannya memasuki masyarakat kelas atas dengan menjadi "ratu" di penthouse lantai 100 di Gangnam, yang merupakan puncak kesuksesan di matanya.

Drama ini juga akan menyinggung cara wanita yang tidak punya pilihan selain menjadi penjahat untuk melindungi diri mereka sendiri. Pemeran utamanya termasuk Lee Ji Ah, Kim So Yeon, Eugene, Uhm Ki Joon, Shin Eun Kyung, Bong Tae Gyu, Yoon Jong Hoon, Park Eun Seok, dan Yoon Joo Hee.

Drama ini akan tayang perdana sesuai rencana pada 26 Oktober, setelah berakhirnya Do You Like Brahms?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)