home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengobat Rindu, Kim Wooseok dan Lee Eunsang Bakal Rilis Lagu Duet

Kamis, 08 Oktober 2020 15:00 by fzhchyn | 314 hits
Pengobat Rindu, Kim Wooseok dan Lee Eunsang Bakal Rilis Lagu Duet
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar bahagia untuk fans yang merindukan boy group X1. Dua mantan membernya, yaitu Kim Wooseok dan Lee Eunsang memberikan kejutan bahwa mereka akan berkolaborasi dan merilis lagu duet.

Pada 7 Oktober kemarin, baik Kim Wooseok maupun Lee Eunsang membagikan foto-foto mereka berdua di akun Instagram pribadi masing-masing. Fans dengan cepat menyadari bahwa duo tersebut menulis caption “201014”, mengisyaratkan kemungkinan kolaborasi.

Dan pada 8 Oktober, kabar kolaborasi keduanya pun dikonfirmasi di mana mereka akan merilis lagu duet bersama. Dikatakan bahwa lagunya akan dirilis secara digital pada 14 Oktober pukul 18:00 waktu Korea.

Baca juga: Kim Wooseok Gabung Agensi Ju Ji Hoon

Kim Wooseok adalah member boy group UP10TION yang kembali debut dalam grup X1 setelah penampilannya di Mnet ‘Produce X 101’. Setelah grup bubar, ia aktif sebagai aktor dengan membintangi web drama ‘Twenty Twenty’ serta debut solo dengan album perdana ‘1st Desire [Greed]’ pada Mei lalu.

Sementara Lee Eunsang yang juga pernah jadi bagian grup X1, saat ini aktif sebagai artis solo. Pada Agustus lalu, ia merilis album solo perdana ‘Beautiful Scar’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)