home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minah Girl’s Day, Yang Yoseob Highlight, dan Inseong SF9 Bintangi Drama Musikal

Kamis, 08 Oktober 2020 16:30 by Rie127 | 443 hits
Minah Girl’s Day, Yang Yoseob Highlight, dan Inseong SF9 Bintangi Drama Musikal
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Jumat (08/10), Minah Girl's Day, Yang Yoseob Highlight, dan Inseong SF9 dipastikan akan bergabung dalam drama musikal berjudul ‘The Days’ versi 2020.

Minah akan berperan sebagai karakter ‘the woman’, kemudian Yoo Joon Sang, Lee Gun Myung, Jung Sung Hwa, dan Min Woo Hyuk akan berperan sebagai ‘Jung Hak’.

Selain itu, On Joo Wan, Jo Hyung Gyun, Yang Yoseob, dan Inseong akan berperan sebagai ‘Moo Young’. Pada tahun 2017, Yang Yoseob juga pernah berakting dalam ‘The Days’ di versi sebelumnya.

Baca juga: Ayah Minah Girl's Day Meninggal Dunia

‘Jung Hak’ adalah karakter kepala keamanan di Blue House, sedangkan ‘the woman’ adalah sosok misterius yang dilacak setelah menghilang pada 20 tahun lalu. Karakter ‘Moo Young’ juga seorang pekerja keamanan di Blue House.

‘The Days’ sendiri merupakan musikal Korea asli yang didasarkan pada lagu-lagu mendiang penyanyi Kim Kwang Seok. Berlatar belakang di kantor keamanan Blue House, kediaman presiden Korea Selatan, dan berlangsung selama 20 tahun.

Minah saat ini aktif sebagai aktris dan pada awal tahun ini ia merayakan ulang tahun debut ke-10 dari Girl's Day bersama dengan para member. Yang Yoseob telah menyelesaikan dinas wajib militernya pada bulan Agustus, sementara Inseong baru saja merilis album khusus untuk ulang tahun ke-4 SF9 pada tanggal 5 Oktober.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)