home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Singkat Jungkook Nyanyikan ‘Savage Love’ Remix BTS yang Bikin Fans Heboh

Kamis, 08 Oktober 2020 17:00 by fzhchyn | 608 hits
Video Singkat Jungkook Nyanyikan ‘Savage Love’ Remix BTS yang Bikin Fans Heboh
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Jungkook membagikan video singkat di akun Twitter BTS yang langsung menghebohkan fans. Meski sedang disibukkan dengan persiapan konser online dan album baru, namun para member tetap menggunakan media sosial untuk berkomunikasi dengan fans.

Pada 8 Oktober, Jungkook mengunggah sebuah video di mana dirinya menyanyikan lagu ‘Savage Love’ versi remix BTS. Dalam video monokrom tersebut, sang maknae duduk santai sambil melakukan gerakan dance khas TikTok.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Lagu ‘Savage Love (Laxed – Siren Beat)’ remix Jawsh 685, Jason Derulo, dan BTS ini baru dirilis pada 2 Oktober lalu. Tiga member BTS, yakni Jungkook, Suga, dan J-Hope berpartisipasi untuk versi remix yang menampilkan rap Korea ini.

Selain vokalnya yang sudah tak diragukan lagi, fans juga menyoroti bahwa Jungkook sengaja tak mengucapkan kata umpatan dalam lirik lagu ini. Penampilan Jungkook yang super santai dengan gaya rambut dikuncir yang jadi favoritnya belakangan ini juga tak kalah menghebohkan.

Sementara itu, BTS siap menyapa fans lewat gelaran konser online ‘Map of the Soul ON:E’ selama dua hari pada tanggal 10 dan 11 Oktober mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)