home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Ara Sebut Karakternya di Drama 'Do Do Sol Sol La La Sol' Mirip Rapunzel

Kamis, 08 Oktober 2020 21:00 by muthiasp | 671 hits
Go Ara Sebut Karakternya di Drama 'Do Do Sol Sol La La Sol' Mirip Rapunzel
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama terbaru KBS Do Do Sol Sol La La Sol akhirnya resmi tayang pada Rabu (7/10) setelah sempat ditunda karena COVID-19. Ceritanya menarik karena mengisahkan tentang pianis yang terlahir dari keluarga kaya yang diperankan oleh Go Ara.

Pada sesi jumpa pers, sutradara Kim Min Kyung menggambarkan Goo La La sebagai karakter yang belum pernah terlihat dalam drama rom-com Korea, tetapi yang cocok dengan Go Ara. Sang aktris pun menikmati berperan sebagai Goo La La.

Go Ara berkata, “Aku menikmati banyak rom-com sebagai penonton. Aku bersenang-senang sekarang karena aku ikut serta. Aku selalu ingin melakukan rom-com tetapi ini adalah pertama kalinya aku melakukan genre ini sejak debut. Ini adalah kesempatanku.”

Baca juga: Go Ara Resmi Bergabung dengan King Kong by Starship

Aktris cantik ini kemudian menyebutkan baha karakter Goo La La mirip dengan Rapunzel, "Karakterku sangat mirip dengan Rapunzel dari Tangled. Dia tumbuh dengan taat kepada satu orang tuanya, dengan hanya menemani hewan peliharaannya. Baru setelah dia bertemu Sun Woo Joon di La La Land, dunianya mulai berubah."

Penulis skenario drama juga membagikan kesannya bahwa Go Ara 200 persen cocok untuk karakter tersebut. Go Ara menjawab dengan malu-malu, “Secara pribadi, aku pikir itu sekitar 99 persen. Aku akan meninggalkan celah sekitar 1 persen."

Go Ara menambahkan bahwa dia telah berlatih piano selama 3-4 bulan untuk mempersiapkan perannya. Dia bermain piano sebagai hobi, tetapi dia ingin berkembang agar bisa memainkan lagu-lagu yang lebih mengesankan untuk drama tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)