home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Kyung Pyo dan Seohyun Saling Perhatian Selama Syuting Drama 'Private Lives'

Kamis, 08 Oktober 2020 22:00 by muthiasp | 514 hits
Go Kyung Pyo dan Seohyun Saling Perhatian Selama Syuting Drama 'Private Lives'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Go Kyung Pyo dan Seohyun menjadi pasangan drama Korea yang paling diantisipasi saat ini, di drama JTBC Private Lives yang sudah mulai tayang pada Rabu (7/10) malam. Mereka bahkan sudah mendapatkan panggilan Pangyo Couple.

Jelang penayangannya, tim produksi menggelar sesi jumpa pers yang juga dihadiri oleh Go Kyung Pyo dan Seohyun. Go Kyung Pyo pun membahas rasa penasaran publik dengan akting dan chemistry keduanya di drama JTBC Private Lives, yang menjadi comeback dramanya pasca wajib militer.

Go Kyung Pyo berbagi bahwa ia berharap penampilannya dengan Seohyun akan membuat penonton merasakan perasaan yang sama seperti yang mereka rasakan saat melihat aktingnya bersama sejauh ini. Dia berkata sambil tertawa, "Kami bersenang-senang saat syuting jadi aku pikir itu akan keluar dengan baik."

Baca juga: Go Kyung Pyo Alami Kenaikan Berat Badan, Netizen: Enggak Stress dan Bahagia

Ketika diminta untuk menggambarkan kualitas menawan dari lawan mainnya Seohyun, Go Kyung Pyo berkata, "Seohyun serius dan bijaksana." Aktor tampan itu menggambarkan bagaimana Seohyun menaruh banyak pemikiran dan usaha ke dalam proyek dan karakternya.

"Dia sangat ceria di lokasi syuting tanpa menunjukkan tanda-tanda mengalami kesulitan," katanya. “Dan kemudian ketika tenggelam dalam perannya, dia menunjukkan sisi lain dari dirinya. Dia sangat keren dan aku pikir aku perlu belajar darinya. Aku sangat bergantung padanya saat kami syuting dan dia membantuku," lanjutnya.

Seohyun berterima kasih pada Go Kyung Pyo dan menggambarkan sang aktor sebagai seseorang yang sangat perhatian dan peduli. “Dia membantuku menghilangkan rasa gugup dan memberiku banyak ide,” katanya. "Karena dia sangat perhatian, aku bisa bersantai saat aku tenggelam dalam peran Joo Eun."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)