home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Mahasiswa Ini Viral Karena Wisuda Sambil Masak Nasi Goreng

Jumat, 09 Oktober 2020 16:10 by bonita99 | 424 hits
Aksi Mahasiswa Ini Viral Karena Wisuda Sambil Masak Nasi Goreng
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Momen wisuda merupakan sesuatu yang dinanti para mahasiswa. Umumnya dilaksanakan di gedung bersama semua para wisudawan. Namun dikarenakan pandemi virus corona, prosesi wisuda yang meresmikan kelulusan harus diselenggarakan online.

Wisuda online ini pasti memiliki keunikan sendiri. Seperti yang viral di TikTok, di mana ada mahasiswa memasak nasi goreng saat wisuda online. Video yang diunggah akun @dabroor, menuliskan, "Wisuda nyambi nyambi #AAWESOMEisUs #MentosFreshtafet #wisudaonline2020 #sedihtau #fyp #beranda #viral,"

Mahasiswa yang bernama Muhammad Daffa Abroor ini mengatakan, "Wisuda sambil masak check" di awal video. Ia sudah berpakaian lengkap dengan baju toga. Para wisudawan yang melihat aksi Daffa pun terkejut, dan akhirnya menjadi viral.

Konten viral ini sudah ditonton lebih dari 105 ribu kali dan disukai oleh 13 ribu pengguna TikTok. Adapun alasan dibalik Daffa memasak nasi goreng ketika wisuda online adalah karena belum sarapan, dan ingin membuatnya sambil mendengar pidato pembukaan acara.

"Iya jadi awalnya itu, memang saya belum sarapan dan terlintas untuk bikin sarapan sekaligus mendengarkan pembukaan wisuda. Sebelumnya, memang kami para wisudawan berasa sedih, karena wisuda yang kami nantikan harus dilaksankan secara online, saya dan teman teman saya yang lulus di semester ganjil, which is udah nunggu 8 bulan, ternyata dapat kabar kalau wisuda harus online," kata Daffa.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)