home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Jefri Nichol Ikut Demo Tolak UU Cipta Kerja

Jumat, 09 Oktober 2020 12:00 by bellaevania | 643 hits
Viral Jefri Nichol Ikut Demo Tolak UU Cipta Kerja
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Aktor Jefri Nichol ikut turun dalam aksi demo menolak UU Cipta Kerja yang disahkan DPR pada 5 Oktober lalu. Dari video yang viral di media sosial, Jefri tampak antusias mengikuti aksi tersebut.

Selama mengikuti aksi, Jefri Nichol yang berkemeja putih tampak mengenakan masker. Dia tampak sedang berjalan kaki bersama rombongan pengunjuk rasa lainnya.

“Kemana Jef?” tanya pria yang merekam dirinya denan Jefri Nichol. “Nggak tahu bang, ikut aja,” jawab Jefri Nichol. “Demo ya? Semangat,” balas pria tersebut.

Baca juga: Noah Rilis Remake MV ‘Bintang di Surga’, Dibintangi Jefri Nichol dan Anya Geraldine

Di Twitter, Jefri Nichol juga sempat menyampaikan pesan agar para pendemo berhati-hati, “Hati-hati buat semuanya yang turun ke jalan,” tulisnya.

Aksi Jefri Nichol turun ke jalan ini mendapat respon positif dari netizen. “Bang tadi ikut demo kan?? Udah pulang sekarang?? Makasih dah ikut menyuarakan aspirasi rakyat… Stay safe ya,” tulis seorang netizen. “Abang juga hati-hati ya,” tulis netizen lain.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)