home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Baru Ha Ji Won dan Sung Dong Il Catat Rekor Baru di Tengah Pandemi

Jumat, 09 Oktober 2020 10:25 by fzhchyn | 2132 hits
Film Baru Ha Ji Won dan Sung Dong Il Catat Rekor Baru di Tengah Pandemi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film terbaru yang dibintangi Ha Ji Won dan Sung Dong Il ‘Pawn’ memulai dengan awal yang bagus di box office Korea. Pada 9 Oktober pagi hari waktu setempat, Dewan Film Korea mengumumkan bahwa film tersebut secara resmi telah melampaui 1 juta penonton bioskop.

Khususnya, ‘Pawn' adalah film pertama yang dirilis setelah 1 September yang mencapai rekor ini. Mengingat pedoman social distancing kembali diterapkan lebih ketat di Korea pada pertengahan Agustus, sejumlah film tak terlalu banyak menarik penonton selama sebulan terakhir.

Namun rupanya promosi dari mulut ke mulut yang positif berhasil membuat ‘Pawn’ mencapai No. 1 di box office pada 30 September, hanya sehari setelah perilisannya dan mempertahankan posisi puncak selama sembilan hari berturut-turut.

Baca juga: Ha Ji Won Kemungkinan Akan Comeback Akting Lewat Drama Thriller Terbaru

Merayakan pencapaian 1 juta penonton, para bintang film mengucapkan rasa terima kasihnya. Sung Dong Il menyatakan, “Terima kasih atas dukungan dari semua penonton bioskop yang sepenuhnya melengkapi diri (dengan perlengkapan pelindung) untuk pergi ke bioskop, ‘Pawn’ telah melampaui total 1 juta penonton. Aku sangat berterima kasih.”

Ha Ji Won juga mengatakan hal serupa, “Aku dengan tulus berterima kasih kepada 1 juta penonton yang telah memberikan cinta mereka pada ‘Pawn’. Harap terus tunjukkan cinta untuk ‘Pawn’ di masa depan.”

Kim Hee Won mengungkapkan, “Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua penonton yang datang ke bioskop di masa sulit ini dan menungkinkan ‘Pawn’ untuk mencapai 1 juta.” Terakhir, aktris cilik Park So Yi mengatakan, “Terima kasih kepada semua orang yang menonton film, ‘Pawn’ telah melampaui 1 juta penonton. Terima kasih banyak.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)