home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chen EXO Kejutkan Fans Rilis Lagu Baru, Catat Tanggalnya!

Jumat, 09 Oktober 2020 10:45 by muthiasp | 346 hits
Chen EXO Kejutkan Fans Rilis Lagu Baru, Catat Tanggalnya!
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Sejak mengumumkan pernikahannya di awal tahun ini, Chen member grup EXO rehat sejenak dari dunia hiburan. Kini, ia siap untuk kembali menyapa penggemar sebagai solois.

Pada Rabu (8/10) malam, SM Entertainment mengejutkan penggemar saat mengumumkan bahwa pria bernama asli Kim Jongdae tersebut akan segera merilis lagu solo.

Agensi raksasa itu mengungkapkan jika lagu baru Chen berjudul Hello dan akan dirilis pada 15 Oktober pukul 6 sore waktu Korea, atau 4 sore waktu Indonesia. Foto teaser yang bertema sunset juga telah dirilis.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Tentunya pengumuman itu disambut antusias oleh penggemar yang sangat menantikan aktifnya Chen di dunia hiburan. Ayah satu anak ini juga belum lama mengisi OST drama Do You Like Brahms?

Sementara itu, Chen sudah satu tahun tidak merilis karya solo. Terakhir, ia meluncurkan mini album bertajuk Dear my dear pada Oktober 2019 lalu. Welcome back, Chen!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)