home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lanjut Tugas Utama, Gemasnya Foto Park Bo Gum dengan Seragam Pelayar

Jumat, 09 Oktober 2020 11:12 by muthiasp | 760 hits
Lanjut Tugas Utama, Gemasnya Foto Park Bo Gum dengan Seragam Pelayar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah lebih dari satu bulan lalu, Park Bo Gum resmi masuk wajib militer. Kini, ia baru saja menyelesaikan tahap pelatihan dasar dan akan memulai tugas utamanya.

Park Bo Gum diketahui bertugas sebagai anggota Angkatan Laut Republik Korea. Pada Kamis (8/10), sang aktor menghadiri upacara penyelesaian pelatihan bagi para pelaut.

Upacara itu diadakan di Komando Pendidikan & Pelatihan Angkatan Laut di kota Changwon, untuk meresmikan pasukan wajib militer baru yang akan bertugas. Park Bo Gum akan masuk dalam divisi prajurit promosi budaya.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Dalam foto-foto yang dibagikan, aktor kelahiran tahun 1993 ini terlihat mengenakan pakaian pelaut berwarna biru tua, dan topi pelaut berwarna putih. Ia juga mengenakan masker saat upacara berlangsung.

Banyak penggemar yang gemas melihat Park Bo Gum memakai seragam pelaut. Sebelumnya saat pelatihan, ia sangat gagah mengenakan seragam tentara. Sementara itu, ia dijadwalkan untuk menyelesaikan wamil pada April 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)