home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT U Tampil Swag Dalam Teaser Untuk Lagu ‘MISFIT’

Jumat, 09 Oktober 2020 15:40 by Rie127 | 457 hits
NCT U Tampil Swag Dalam Teaser Untuk Lagu ‘MISFIT’
Image Source: @NCTsmtown

DREAMERS.ID - Pada Jumat (09/10), NCT kembali merilis foto teaser untuk unit NCT U yang akan membawakan lagu ‘MISFIT’, dengan line up member, Taeyong, Johnny, Mark, YangYang, Hendery, Sungchan, dan Jeno.

Masing-masing member memiliki 3 foto individual dengan konsep yang namun dengan gaya yang berbeda, serta 4 foto grup dengan konsep dan suasana yang berbeda. 2 foto dengan latar belakang ring basket, dan 2 foto dengan suasana pantai dan mobil jeep.

Tidak lama setelah dirilis, masing-masing member pun menjadi trending topic di Twitter, terutama Johnny yang menampilkan bentuk ABS sempurnanya di foto teaser tersebut.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

‘MISFIT’ sendiri merupakan lagu dengan genre hip hop. Track video dari lagu ini juga akan dirilis di hari yang sama, sehingga banyak penggemar yang semakin tidak sabar, terutama dengan penampilan perdana Sungchan.

NCT akan resmi melangsungkan comeback pada 12 Oktober melalui perilisan album ‘RESONANCE’ pt 1 dan video musik ‘Make A Wish’, yang akan dibawakan oleh unit NCT U (Doyoung, Jaehyun, Taeyong, Xiaojun, Lucas, Jaemin dan Shotaro).

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)