home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Batal di Bioskop, Film Soul Tayang di Disney+

Jumat, 09 Oktober 2020 20:30 by RizkiSetiawaan | 305 hits
Batal di Bioskop, Film Soul Tayang di Disney+
Image Source: news.yahoo.com

 

DREAMERS.ID - Pandemi membuat pusat perbelanjaan ditutup sementara waktu, termasuk bioskopnya. Sehingga banyak film-film yang jadwal rilisnya harus diundur sementara waktu, dan ada beberapa memilih untuk tayang di platform layanan media streaming digital.

Langkah tersebut dilakukan oleh film Soul dari Pixar yang memutuskan untuk menayangkan filmnya di platform streaming Disney+ pada 25 Desember. Film animasi keluarga ini, awalnya dijadwalkan tayang pada bulan Juni lalu, namun mereka menunda hingga 20 November.

Film Soul menceritakan tentang kisah seorang musisi yang mulai kehilangan rasa bermusiknya, yang kemudian ia ditarik ke suatu dimensi yang menuntutnya untuk menemukan kembali jalan bermusiknya. Ia dibantu oleh jiwa seorang bayi yang sebenarnya bayi itu belajar tentang diri musisi tersebut.

Baca juga: 'Raya And The Last Dragon' Akan Tayang Serentak di Bioskop dan Disney Plus

Berlatar belakang di kota New York, film tersebut fokus pada kisah Joe Garden, yang mana suaranya diisi oleh aktor Jamie Foxx. Joe Garden adalah seorang guru musik sekolah menengah yang telah lama bermimpi ingin menampilkan musik jazz yang luar biasa di panggung.

Pada akhirnya, Joe Garden berkesempatan tampil di pembukaan “Half Note Club”, dirinya menampilkan musik jazz yang megesankan. Lalu suatu hari ia kehilang hasrat bermusik dan merasa hidupnya terlalu monoton. Kemudian mengalami kecelakaan membuat dirinya terpisah dengan jiwanya.

Jiwanya dibawa ke sebuah dimensi, di mana tempat tersebut adalah tempat berkumpulnya para jiwa-jiwa berkembang sebelum lahir ke dunia. Joe dan bersama jiwa lainya mengikuti sebuah pelatihan yang membawanya untuk berkembang bersama.

(kiki)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)