home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Indonesia ke 10, Inilah Daftar Destinasi Wisata Favorit 2020

Minggu, 11 Oktober 2020 15:00 by RandyW | 663 hits
Indonesia ke 10, Inilah Daftar Destinasi Wisata Favorit 2020
Image Source: the traveling blondie

DREAMERS.ID - Ditengah pandemi Covid-19, orang-orang masih memiliki rencana untuk berpergian bersama keluarga. Dan berharap di tahun 2020 ini masih bisa untuk berpergian sendiri atau bersama keluarga.

Dalam pernyataan resmi yang dirilis oleh Agoda, menempatkan Taiwan di posisi teratas di semua kategori pencarian traveler wishlist, solo traveler, maupun family traveler. Sehingga Taiwan sebagai destinasi wisata favorit nomor satu di tahun 2020.


Image Source: agoda.com

Untuk kategori Travel Wishlist, Taiwan menempati posisi pertama, menggeser Thailand di posisi ke 2 yang tahun lalu memimpin daftar tersebut. Kemudian Jepang di posisi ke 3, dilanjutkan oleh Vietnam dan Korea Selatan. Sementara Indonesia ada di urutan ke 10.


Image source: agoda.com

Baca juga: Dua Negara Ini Resmi Tarik Satu Varian Indomie, Apa Kabar Indonesia?

Urutan yang sama juga terlihat di kategori solo traveler dan family travel. Agoda mencatat, Taiwan menjadi negara yang paling banyak dicari, dengan urutan tempat wisata populer yakni ​​Hualien (# 1), Yilan (# 2), Taipei (# 3), Kenting (# 4) , Taitung (# 6), Nantou (# 8), dan Taichung (# 10).


Image Source: agoda.com

Vice President of Corporate Development Tim Huages mengatakan bahwa masih ada keinginan besar untuk berwisata, baik solo traveling atau bepergian sendiri, maupun bersama keluarga atau teman. Sehingga mereka terus mencari informasi tempat wisata lokal di negaranya sendiri, maupun internasional yang kondisinya sudah kondusif.

“Ketika data pencarian Agoda menunjukkan perubahan pencarian ke destinasi domestik saat peraturan dilonggarkan untuk perjalanan domestik, orang masih berharap untuk mengunjungi destinasi internasional,” kata dikutip dari Agoda.com.

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)