home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Missing: The Other Side Jadi Drama OCN dengan Rating Tertinggi di Tahun Ini

Senin, 12 Oktober 2020 11:20 by muthiasp | 1403 hits
Missing: The Other Side Jadi Drama OCN dengan Rating Tertinggi di Tahun Ini
Image source: OCN

DREAMERS.ID - Drama Missing: The Other Side resmi mengakhiri penayangannya pada Minggu (11/10) kemarin, dan berhasil mencatatkan rekor sebagai drama dengan rating tertinggi dari semua serial asli OCN di tahun 2020 ini.

Berdasarkan data lembaga rating Nielsen Korea, episode terakhir Missing: The Other Side mencetak rating nasional rata-rata 4,8 persen dan puncaknya 5,2 persen, menandai tidak hanya rekor pribadi baru, tetapi juga pencapaian tinggi untuk semua drama OCN di tahun ini.

Episode final Missing: The Other Side juga melanjutkan rentetan performa baik di antara demografi utama penonton berusia 25 hingga 49 tahun, yang mana mencetak rating rata-rata 3,5 persen dan puncak 3,7 persen secara nasional.

Baca juga: Review Drama 'Missing: The Other Side 2', Kehidupan Normal yang Kembali Penuh Dengan Kasus Kriminal

Missing: The Other Side adalah drama OCN tentang seorang penipu Kim Wook (Go Soo) yang tersandung di sebuah desa yang dihuni oleh jiwa-jiwa orang mati yang hilang ketika mereka masih hidup.

Pada episode terakhir, Kim Wook bekerja sama dengan wali misterius Jang Pan Seok (Heo Joon Ho) untuk mengungkap siapa pembunuh berantai demi para jiwa-jiwa yang masih penasaran tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)