home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tim Drama ‘True Beauty’ Akui Chemistry Pemain dari Diskusi Naskah Pertama

Senin, 12 Oktober 2020 20:52 by Rie127 | 619 hits
Tim Drama ‘True Beauty’ Akui Chemistry Pemain dari Diskusi Naskah Pertama
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Pada Senin (12/10), pihak drama ‘True Beauty’ merilis foto pembacaan skrip pertama, yang dihadiri oleh Park Yoo Na, Park Ho San, Jang Hye Jin, Im Se Mi, Kim Min Ki, Park Hyun Jung, Oh Eui Sik, dan Kim Byung Choon. Drama ini dijadwalkan akan tayang pada bulan Desember mendatang.

‘True Beauty’ merupakan drama komedi romantis yang mengisahkan Joo Kyung (diperankan oleh Moon Ga Young), seorang perempuan yang tidak percaya diri dengan penampilannya, dan belajar untuk make-up.

Ia kemudian bertemu dengan Suho Lee (diperankan oleh Cha Eunwoo), seorang cowok tampan, pintar, dingin. Namun, ia memiliki sifat yang lembut dan hangat jika bersama Joo Kyung.

Moon Ga Young mengungkapkan perasaannya ketika dapat bekerja sama dengn para pemeran. Ia merasa senang dan menjadi suatu kehormatan baginya dapat bergabung dalam proyek drama ini, sehingga telah bekerja keras untuk membuat drama yang luar biasa hingga akhir.

Cha Eunwoo juga berharap bahwa semua orang dapat tetap sehat dan bahagia selama syuting, dan Hwang In Yeob menjadi perhatian bagi semua orang karena perannya sebagai Seo Joon.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Komedi Romantis Adaptasi Webtoon

Sutradara Kim Sang Hyub sendiri mengatakan bahwa proses pembacaan skrip tersebut telah membantunya mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang drama di kepalanya.

Sang Hyun juga menambahkan bahwa dia sangat menantikan syuting setelah melihat seberapa baik para aktor dapat mengambil karakter mereka, dan membuatnya lebih menarik dari yang dia duga. Dia berjanji untuk bekerja keras membuat proses syuting menjadi menyenangkan dan menarik bagi semua orang.

Tim produksi untuk 'True Beauty' menyatakan, "Pembacaan naskah yang menyenangkan sehingga kami lupa waktu." Mereka menambahkan, “Kami dapat mengkonfirmasi chemistry antara Moon Ga Young, Cha Eun Woo, dan Hwang In Yeob, serta para pemain lainnya, melalui pembacaan ini."

"Kami akan bertemu Anda lagi dengan drama yang dipenuhi dengan kegembiraan dan kesenangan yang manis di musim dingin ini, jadi harap nantikan 'True Beauty',” imbuhnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)