home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Cinta Segitiga Nam Joo Hyuk, Suzy, dan Kim Seon Ho di Drama 'Start-up'

Senin, 12 Oktober 2020 16:40 by muthiasp | 1168 hits
Bocoran Cinta Segitiga Nam Joo Hyuk, Suzy, dan Kim Seon Ho di Drama 'Start-up'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Jelang penayangan pada 17 Oktober mendatang, drama terbaru tvN Start-up tidak hanya menghadirkan cerita tentang semangat anak muda membangun bisnis di industri baru, tetapi juga kisah cinta segitiga antar karakter utama yang diperankan oleh Nam Joo Hyuk, Suzy, dan Kim Seon Ho.

Dalam video teaser sebelumnya, Han Ji Pyung (Kim Seon Ho) menulis surat kepada Seo Dal Mi (Suzy) dengan nama Nam Do San. Akibatnya, Seo Dal Mi percaya Nam Do San adalah cinta pertamanya, jadi akan menarik untuk mengetahui reaksinya begitu dia menyadari bahwa itu sebenarnya adalah Han Ji Pyung.

Kemudian pihak tvN merilis potongan gambar baru untuk menunjukkan cinta segitiga antara Seo Dal Mi, Nam Do San (Nam Joo Hyuk), dan Han Ji Pyung. Dalam satu foto, Nam Do San meraih pergelangan tangan Seo Dal Mi, dan dia menatapnya dengan mata serius.

Baca juga: 3 Jenis Plot yang Sering Muncul di Drama Korea, Wajib Kalian Ketahui

Suasana antara Han Ji Pyung dan Seo Dal Mi juga tidak biasa. Ekspresinya muram karena kebingungan, dan dia menatapnya seolah ingin mengatakan sesuatu. Hubungan mereka menarik perhatian khusus karena Han Ji Pyung sangat mengenal Seo Dal Mi, sedangkan Seo Dal Mi tidak tahu siapa dia.

Dalam drama Start-up, Seo Dal Mi dikisahkan sebagai wanita muda yang bermimpi menjadi Steve Jobs Korea. Nam Do San adalah pendiri Samsan Tech. Sementara Han Ji Pyung sebagai pemimpin tim di SH Venture Capital di Silicon Valley fiksi Korea Selatan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)