home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Operator Grup Seks Nth Room Divonis Penjara Seumur Hidup

Senin, 12 Oktober 2020 20:41 by muthiasp | 333 hits
Operator Grup Seks Nth Room Divonis Penjara Seumur Hidup
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Nth Room menjadi kasus kejahatan seks kelam yang akhirnya terungkap ke publik. Kejahatan yang dilakukan melalui aplikasi berbagi pesan itu didalangi oleh banyak operator yang masih usia muda. Salah satunya kini sudah divonis hukuman seumur hidup.

Dilansir dari laman Yonhap (12/10), salah satu operator Nth Room, dengan nama samaran Dewa-Dewa telah dijatuhi hukuman penjara seumur hidup karena kejahatannya mengedarkan konten pornografi dan seksual yang dihasilkan dari pemaksaan dan pemerasan melalui aplikasi Telegram.

Pengadilan Distrik Daegu menjatuhi hukuman tersebut dengan alasan bahwa kejahatan yang dilakukannya tak terhitung jumlahnya terhadap banyak korban untuk memuaskan dirinya sendiri. Dari antara 2017 hingga awal 2020, dia telah mengeksploitasi 21 korban di bawah umur.

Baca juga: Netflix Akan Rilis Film Dokumenter Kasus Eksploitasi Seks Nth Room

Para korban dipaksa untuk membuat video seksual eksplisit, serta diperas dengan ancaman akan mengirimkan video tersebut ke orang tua mereka. Kemudian video eksplisit itu dibagikan ke anggota grup percakapannya.

Dewa-Dewa yang bernama asli Moon Hyung Wook diketahui baru berusia 24 tahun tahun. Ia telah mendistribusikan total 3762 video melalui Nth Rooms yang dibuka mulai Februari 2019. Sidang telah berlangsung selama berbulan-bulan karena permintaan publik untuk hukuman yang lebih berat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)