home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Comeback, Taeyong NCT Sampaikan Pesan Menyentuh Bagi Penggemar

Senin, 12 Oktober 2020 23:00 by Rie127 | 374 hits
Resmi Comeback, Taeyong NCT Sampaikan Pesan Menyentuh Bagi Penggemar
Image Source: @NCTsmtown

DREAMERS.ID - Pada Senin (12/10), NCT resmi melangsungkan mega-comeback lewat project NCT 2020 dengan merilis album ‘RESONANCE’ pt 1, dan juga video musik dari lagu ‘Make A Wish’ yang dibawakan oleh unit NCT U.

Sejak tanggal 11 Oktober, penggemar atau NCTzen sudah mulai menyerukan hastag terkait comeback, sehingga nama-nama member NCT menjadi ramai dan trending topic di Twitter.

Setelah resmi comeback, sang leader, Taeyong akhirnya menyapa penggemar lewat bubble chat, di Lysn yang membuat penggemar merasa emosional.

“Apakah aku berhasil mencuri hati sijeuni?,” tulisnya di bubble chat

Baca juga: Taeyong NCT Resmi Masuk Wajib Militer Hari Ini

Hal ini kemudian membuat penggemar memberikan komentar yang juga mengharukan, dan mengatakan bahwa Taeyong telah melakukan yang terbaik dan membuat hati penggemar bahagia.

Ia kemudian melanjutkan, “Ayo bersenang-senang bersama ~~~ asik sekali, aku begadang semalaman tapi kemudian aku bisa melakukannya karena aku bisa bersenang-senang.”

“wuah wuah, ini sangat tegang sekarang, terima kasih semuanya telah mendukung.” lanjutnya.

Sebelum hari perilisan, banyak member yang mengungkapkan bahwa mereka sangat grogi menghadapi comeback kali ini. Mereka juga mengungkapkan bahwa mereka telah berusaha semaksimal mungkin agar dapat menghibur penggemar.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)