home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Ungkap TREASURE Akan Rilis Full Album Perdana Akhir Tahun Ini

Selasa, 13 Oktober 2020 12:00 by fzhchyn | 733 hits
Agensi Ungkap TREASURE Akan Rilis Full Album Perdana Akhir Tahun Ini
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - TREASURE masih akan terus merilis karya baru di sisa tahun 2020 ini. Setelah merilis dua single album, boy group asuhan YG Entertainment ini akan merilis full abum pertamanya pada awal bulan Desember mendatang.

Pada 12 Oktober, agensi mengumumkan bahwa dua single album TREASURE ‘The First Step: Chapter One’ yang rilis 7 Agustus dan ‘The First Step: Chapter Two’ yang rilis 18 September telah mencapai penjualan gabungan sekitar 490.000 kopi.

Bersamaan dengan itu, YG Entertainment juga memberikan kabar menyenangkan fans. Meskipun sebelumnya TREASURE memang dijadwalkan bakal merilis tiga musik sebelum akhir tahun, namun telah ditambahkan bahwa full album akan masuk dalam rencana tersebut.

Baca juga: Dijual Minggu Depan, Ini Detail Harga Tiket dan Benefit Konser TREASURE di Jakarta

Agensi mengatakan, “Banyak produser musik yang berfokus pada TREASURE. Rencana kami telah berubah menjadi target perilisan full album pertama mereka pada awal Desember, setelah single album ketiga mereka ‘The First Step: Chapter Three’.”

Setelah ‘Boy’ dan ‘I Love You’, fans tentunya sangat menantikan seperti apa lagu ketiga yang akan disuguhkan TREASURE. Dan agensi menyatakan, “Genrenya akan sangat berbeda dari perilisan mereka sebelumnya.”

Lebih lanjut, agensi mengatakan bahwa grup tersebut akan menghabiskan waktu lima hari untuk syuting video musik minggu ini, dan akan disutradarai oleh Seo Hyun Seung, yang menggarap video musik BLACKPINK.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)