home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Joo Hyuk Ngaku Santai Akting di 'Start-up', Suzy Komentar Begini

Selasa, 13 Oktober 2020 11:32 by muthiasp | 868 hits
Nam Joo Hyuk Ngaku Santai Akting di 'Start-up', Suzy Komentar Begini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Senin (12/10) kemarin, tim produksi drama terbaru tvN 'Start-up' menggelar acara jumpa pers yang menghadirkan deretan pemeran utamanya, termasuk Nam Joo Hyuk dan Bae Suzy.

Nam Joo Hyuk yang memerankan karakter Nam Do San, pendiri Samsan Tech dan seorang kutu buku stereotip. Dalam sesi tanya jawab, ia menjelaskan ketertarikannya terhadap karakter tersebut.

Ia berbagi, “Ketika aku membaca sinopsisnya, aku merasa bahwa Nam Do San adalah seseorang yang belum lengkap. Sebagai aku dan Do San, aku ingin mengisi dua persen yang hilang itu. Kami juga seumuran."

Baca juga: Nam Joo Hyuk Miliki Peran Ganda di Drama 'Vigilante'

"Karakter ini merasakan banyak emosi berbeda yang aku rasakan sendiri. Meskipun kami memiliki karier yang berbeda, aku sangat ingin tumbuh bersamanya," lanjutnya.

Nam Joo Hyuk mengaku santai saat memerankan Nam Do San. Ia mengatakan, "Aku hanya berpikir aku harus menunjukkan diriku apa adanya. Aku bisa berakting dengan nyaman."

Kemudian Suzy yang berperan sebagai Seo Dal Mi membuat semua orang tertawa saat menimpali, "Bahkan menurutku dia persis seperti Nam Do San."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)